Fakta Seputar Minyak Lintah

Lintah secara turun temurun sangat terkenal dapat membantu mengatasi problem sexual pria. Tidak hanya mengatasi problem seksual, lintah juga diyakini dapat berfungsi untuk membesarkan ukuran alat kelamin laki-laki.

Dari hasil kajian-kajian dan penelitian ilmiah yang dilakukan, telah diketahui bahwa lintah mengandung banyak zat yang penuh manfaat bagi tubuh manusia.

Berikut ini antara lain zat-zat yang terkandung di dalam lintah:

  • Nitric Oxide: pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) yang kemudian digunakan dalam ramuan Viagra, Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue –
    Lintah Hirudo Medicinalis diketahui dapat mengeluarkan Nitric Oxide (NO) secara alami. Sementara kajian ilmah lainnya mengatakan bahwa Nitric Oxide (NO)dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki. 
  • Hirudin: adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir, atau untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.Lintah diketahui mempunyai zat Hirudin yang keluar dari air liurnya.
  • Histamine: adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang, ia bertindak untuk membesarkan. Zat pengembang ini di temukan pada bagian air liur lintah. 
  • Hyaluronidase: Zat yang berasal dari ludah lintah yang termasuk dalam jenis obat bius, pencegah pembekuan darah (hirudin), vasodilator lokal (histamine) dan satu enzim (hyaluronidase). 
  • Anti Kolagen: zat yang keluar dari air liur lintah berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan.

LINTAH >> MINYAK LINTAH

Dengan cara produksi yang tepat, minyak lintah dapat mengandung semua zat yang terdapat pada tubuh lintah dan air liurnya.

Minyak lintah yang yang baik mengandung Nitric Oxide (NO) (zat yang dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki), juga mengandung Histamine (zat yang berfungsi sebagai pengembang), serta mengandung Hirudin (zat yang menghambat pembekuan darah), jika dioleskan ke bagian tubuh maka zat tersebut meresap secara perlahan dan bekerja untuk mengencerkan darah di pembuluh-pembuluh darah sampai yang sehalus halusnya. Dengan encernya darah di pembuluh darah maka seluruh bagian sel tubuh mendapatkan nutrisi yang dibawa oleh darah secara merata.
Begitu juga di bagian vital pria, jika pembuluh darah yang jumlahnya ribuan dan kecil-kecil tidak ada yang tersumbat dan terisi penuh oleh darah maka organ vital bekerja secara maksimal secara alami (natural).

MINYAK LINTAH

Bahan utama produk ini adalah lintah  Plus belut, akar, kayu hutan, dll yang sejak dahulu sudah terkenal khasiatnya.
Minyak Lintah diproses secara alami. Untuk mengeluarkan semua zat terpenting yang terdapat pada lintah, prosesnya memerlukan waktu yang cukup panjang. Dengan begitu zat-zat terpenting yang berfungsi untuk mengatasi masalah sexual pria, dan zat yang berfungsi untuk MENGEMBANGKAN yang terdapat pada lintah akan melebur di dalam minyak lintah.


Atasi Ejakulasi Dini dengan Minyak Lintah

%d blogger menyukai ini: